Profil Perusahaan Tiens International
Tiens Group Co. Ltd ("Tiens Group") yang didirikan pada tahun 1995 oleh
Mr. Li Jinyuan di Tianjin, china, kini merupakan perusahaan konglomerasi multi-nasional dalam berbagai
bidang seperti :
- Bio-teknologi
- Pendidikan
- Bisnis Ritel
- Pariwisata
- Institusi Keuangan
- Perdagangan International
- Serta Bisnis Elektronik dan Sebagainya
Tiens group mulai merambah pasar internasional di tahun 1997. Kini dengan
cakupan bisnis yang menjangkau lebih dari 190 negara, Tiens group telah
memiliki kantor cabang di lebih dari 110 negara serta membangun aliansi
strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka di penjuru
dunia.
Melalui rangkaian produk makanan sehat,
Produk Suplemen Kesehatan, Produk Alat Kesehatan,
Produk Perawatan Pribadi,
serta
Produk Pertanian dan Otomotif, tiens group berhasil tampil sebagai gaya hidup pilihan dalam bidang
kesehatan, kecantikan, serta menciptakan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi
lebih dari 20 juta keluarga di seluruh dunia.
Berbekal prinsip dasar untuk senantiasa memberikan sumbangsih dan
kontribusi amal kepada masyarakat, Tiens group secara aktif menyelenggarakan
tanggung jawab sosial perusahaan dan telah mendonasikan lebih dari 1.5
miliar RMB untuk kesejahteraan publik serta beragam aktivitas amal
lainnya.
Salah satu kunci sukses dalam strategi mengembangkan pasar global Tiens
group adalah dengan membangun tim sumber daya manusia yang terdidik dan
mampu berkiprah secara lokal maupun global. Tiens group memiliki tim
bertaraf internasional yang tak terkalahkan dalam bidang riset, inovasi
serta profesionalitas, yang meliputi lebih dari 8.000 orang karyawan, di
mana 35% diantaranya menyandang gelar master/paska-sarjana atau lebih
tinggi.
Tiens group kini melaju pesat untuk menggapai target menjadi perusahaan
yang termasuk dalam fortune 500. Berbekal sistem manajemen terbaik, serta
berbagai prinsip manajemen terkemuka seperti teori interaksi enam jaringan,
teori alternatif dan pertukaran baru, teori supermarket baru, konsumsi
menciptakan kemakmuran, serta konsumsi dan operasional menciptakan lebih
banyak kemakmuran, Tiens melangkah kian mantap di masa mendatang.
Visi: Menjadi pemimpin dunia dalam industri penjualan langsung untuk pasar
massal.
Misi: Menyediakan produk berkualitas serta peluang pendidikan dan sosial bagi
para konsumen global untuk meningkatkan taraf hidup mereka serta
menciptakan masyarakat yang harmonis dalam kehidupan.
Inti Merek TIENS: Satu dunia, Satu keluarga.
Nilai Inti Merek TIENS: Inovasi luar biasa, penuh tanggung jawab, kerja sama tim yang
sempurna.
Slogan Merek TIENS: Bersama kita berbagi.
Filosofi Bisnis: Berkontribusi kepada masyarakat melalui peningkatan kesehatan umat
manusia.
Semangat Perusahaan: Berkontribusi melalui industrialisasi, serta menggapai tujuan yang lebih
tinggi melalui kerja sama tim yang harmonis dan dedikasi yang tulus.
Panduan Kualitas: Prinsip dasar untuk membangun kesehatan manusia, perkembangan untuk
mewujudkan inovasi teknis, metode bagi perbaikan yang berkesinambungan,
serta hati untuk melayani dan memuaskan konsumen.
Sumber:
Posting Komentar untuk "Profil Perusahaan Tiens International"